-->

Bagaimana Memilih Flashdisk yang Baik serta Berkualitas?

Tips Memilih Flashdisk yang Baik serta Berkualitas- hallo sobat think smart, apa kabarnya nih? semoga semua dalam kedadaan baik baik saja ya karena kita di sini akan mengetahui bagaimana sih cara kita melihat Flashdisk yang baik serta berkualitas.

Seperti kyang kita tahu, Flashdisk yang baik serta berkualitas mempunyai harga yang mahal juga, apabila kalian mempunyai modal yang cukup untuk membeli flashdisk yang berkualitas, Tips ini sangat membantu kalian loh, dan bagi kalian yang tidak memiliki modal yang cukup, jangan berhenti menyerah untuk mencari tips tips yang akan di berikan ini ya hehe.

Zaman yang semakin canggih ini memberikan kita peluang untuk mengikuti arusnya, banyak merek merek yang ada dari flashdisk, namun, kualitasnya di ragukan, karena kita tidak mengetahui seluk beluk pembuatan dari pembuatan tersebut. namun, di sini saya punya loh cara kalian untuk melihat Flashdisk yang berkualitas dengan harga murah maupun mahal

1. Kekuatan Casing Flashdisk

Terkadang juga kita membeli flashdisk dikarenakan casingnya yang menarik, tapi perhatikan kekuatan casingnya. Seharusnya kita memilih flashdisk tidak hanya mempertimbangkan warna serta bentuknya yang menarik, tapi yang terpenting perhatikan kekuatan casingnya. Kenapa Harus Kuat!?Karena kan dalam penggunaanya sering sekali di tacap dan cabut dalam port USB, nah jika casing kuat maka akan awet dan tidak mudah kendor ataupun patah.

2. Ukuran Casing Flashdisk

Nah Sob, jadi selain kita memperhatikan kekuatan casing flashdisk, ukuran casing juga harus kita perhatikan juga. Kenapa Ukuran Juga Harus Diperhatikan !? karena jangan sampai ukuran dari casing flashdisk terlalu besar sehingga akan menghalangi port USB yang ada disebelahnya dan hal tersebut akan mengakibatkan port USB yang satu tidak bisa digunakan. Lebih baik pilih flashdisk yang ramping agar lebih mudah dibawa dan bisa ditancapkan pada port USB yang letaknya berdampingan.

3. Merek Flashdisk

Setelah itu pilihlah merek flashdisk yang bagus. Jika sobat belum tahu fitur-fiturnya maka bacalah terlebih dahulu pada situs web resmi flashdisk tersebut, atau bertanya kepada teman yang sudah berpengalaman. Tetapi sobat juga garus hati-hati, karena sekarang banyak pemalsuan dan penipuan.

4. Harga Flashdisk dan Kapasitas Penyimpanan Flashdisk

Harga merupakan suatu hal yang vital saat ini, karena tingkat ekonomi pada setiap orang berbeda-beda. Banyak yang tergiur dengan harga yang relatif murah namun ia bisa mendapatkan kapasitas penyimpanan yang besar. Sebenarnya hal itu bisa menjadi salah satu kelemahan dalam membeli flashdisk. Harga yang murah dengan kapasitas yang besar tidak menjamin flashdisk dapat bertahan lama. Jadi sobat harus mengetahui dulu fitur-fitur dan kapasitas dalam flashdisk. Jadi jangan terkecoh oleh harga yang murah.

5. Kondisi Fisih Flashdisk

Carilah flashsdisk dengan kualitas bahan serta bentuk yang kokoh. Kenapa Harus Kokoh !? karena Hal tersebut untuk mengantisipasi terjadinya benturan atau flashdisk tidak sengaja terjatuh. Kami merekomendasikan fisik flashdisk yang terbaik ialah flashdisk yang memakai lapisan luar berbahan karet, tapi tetap pilihlah yang ramping.

6. Keaslian Flashdisk

Nah ini yang biasa sobat lalaikan Ketika membeli sebuah flashdisk. Jadi pastikan produk tersebut asli, belilah flashdisk pada toko yang kamu percaya dan jangan sekali-kali tergiur dengan harga yang murah. Lalu Bagaimana Cara Membedakan Flashdisk yang Asli dan yang Bukan !?

Tips Memilih Flashdisk yang Baik serta Berkualitas - mungkin itu yang dapat di sampaikan kurang lebihnya mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan, dan thanks for shared blog  https://komshare8.blogspot.com/2014/12/inilah-6-tips-jitu-memilih-flashdisk.html yang sudah membagikan tips tips yang tdi di atas, tolong di share kepada teman teman kalian supaya teman teman kalian ikut mengetahui bagaimana Flashdisk yang berkualitas serta baik.

Sumber artikel : https://komshare8.blogspot.com/2014/12/inilah-6-tips-jitu-memilih-flashdisk.html
nama pemosting sumber artikel : Komshare8
Tanggal : Desember, 2014

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter