-->

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Saya sebagai remaja yang perhatian kepada Orang tua khususnya kepada orang tua saya, dan juga orang tua saudara sekalian, agar memberikan konsumsi yang layak kepada anak umur 1-6 tahun. Anak umur 1-6 tahun memang terkadang sulit untuk di ajak kompromi soal asupan gizinya. Terlebih lagi, kalau sudah ada yang namanya Sayur Sayuran/Buah buahan, anak itu sulit sekali untuk melahapnya. Padahal, sayur sayuran dan buah buahan bagus untuk tumbuh kembang si kecil.

Kenapa rasanya sulit sekali anak untuk memakan sayur"an atau buah"an?. hal ini juga sudah di publikasikan oleh suatu riset di oleh Antje Dahl dari lembaga pangan Jerman (DGE). bahwa anak memang sangat suka makan cemil cemilan yang manis dan berpengawet dan tidak menyukai makanan yang bersayuran nan pahit. Mereka sangat membutuhkan makanan kaya energi minimal harus makan sekitar 200 gram sayur dan 200 gram buah.

Dan riset terbaru Anak Susah Makan yang dipublikasikan di jurnal Pediatrics menemukan bahwa itu pertanda adanya gangguan emosi dan harus diperiksakan. Memang sangat sulit menyuruh anak anak memakan sayur"an atau buah"an. di jenjang umur 1-6 tahun, mereka cendrung memilih makanan yang tidak sehat serta membuat khawatir kedua orang tuanya tentang tumbuh kembang si kecil.

Saya menemukan ada sebuah Produk yang Bernama Laperma Platina. menjelaskan ke saya bahwa Produk ini sangat baik untuk mengatai anak yang susah makan di umur jenjang 1-6 tahun. dengan Jargonnya yaitu  Makanan Beri Gizi, Laperma Beri Nutrisi Produk ini membawa konsumen ke pada solusi yang mungkin tidak bisa di atasinya sendiri.

Adapun Cara Mengatasi Anak Susah makan dengan Cara di bawah ini


Laperma Platinum adalah minuman berbahan dasari madu sebagai nutrisi untuk tumbuh kembang & daya tahan tubuh anak yang dipadu dari bahan berkualitas dan bermanfaat untuk tubuh anak. Laperma Platinum hadir dengan khasiat Madu Afis Mellifera, Sari Ikan Salmon, temulawak, temu ireng dan lempuyang, yang kesemuanya memberikan manfaat baik untuk Masa Keemasan anak.

Laperma Platinum juga diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya. Proses pembuatan Laperma Platinum dilakukan dengan standar ketat dan lingkungan kerja yang hygienis.

Bahan dasar yang Baik, akan menghasilkan produk yang baik pula. Karena, apabila suatu produk tidak membuat produk tersebut dengan bahan dasar yang baik. Maka, jatuhnya akan membuat anak sakit. tapi, Beda cerita dengan Laperma Platina yang satu ini. Laperma Platina menggunakan bahan bahan alami yang sangat berkahisat yaitu

Bahan Dasar Alami Laperma Platina 

 

  • Madu Asli
  • Ikan Salmon
  • Temulawak
  • Lempuyang
Sangat Sangat banyak sekali khasiat dari bahan bahan Laperma Platina ini, salah satunya madu. yang berkhasiat untuk tembuh kembang si anak.dan bahan lainnya. Kalian sendiri sadar sebagai remaja atau sebagai orang tua, Asupan gizi si kecil adalah utamanya daripada memberikannya mainan, jalan jalan, gadget apalagi.

Karena disinilah, anak mulai duduk, merangkak, hingga berdiri, dan pada akhirnya anak kalian tumbuh menjadi remaja dan mempunyai anak sendiri seperti kalian sekarang dan kalian akan senang melihat tumbuh dari sekarang.

Apa Saja Keunggulan dari Laperma Platina ini? 


  • Kualitas Bahan Terjamin 

Saya sudah mengatakan tadi, Bahan Bahan di Laperma Platina ini Kualitas nya sudah tidak di ragukan lagi, karena memang sudah di jamin oleh POM dan juga menggunakan bahan bahan yang berpotensi alami di olah menjadi sedemikian rupa sehingga terbentuklah Laperma Platina.
  • Hygienis
Bahan Bahan Hygienis merupakan syarat penting untuk tumbuh kembang si anak, bila tidak ada ke hygienisan dari suatu produk. yang ada akan menimbulkan berbagai macam penyakit yang mengerikan untuk si kecil.
  • Bahan Herbal Alami 
Sudah tidak di ragukan lagi, Bahan bahan yang tadi saya sebutkan adalah Bahan Herbal Alami yang banyak manfaat. Bahan herbal alami sangat di butuhkan untuk Anak, karena ke herbalan madu, ikan salmon, temulawak, dan juga Lempuyang bisa membuat anak tumbuh dengan baik
  • Beragam Khasiat 
Dan yang  terkahir keunggulan dari Laperma Platina ini adalah beragam macam khasiatnya. Madu berkhasiat banyak sekali, Ikan salmon, Temulawak, dan Lempuyang adalah Bahan Herbal Alami yang saling berkaitan untuk membuat suatu produk yang sangat sangat hebat.


5 Manfaat dari Laperma Platina ini
  1. Meningkatkan Kecerdasan Otak Anak
  2. Menambah Nafsu Makan & Berat Badan Anak
  3. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  4. Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit
  5. Baik untuk Kesehatan Tulang dan Mata

Harga Terjangkau Bagi Kaum Ibu Rumah Tangga


Harga Produk Laperma Platina ini sangat tidak menguras kantong ibu ibu rumah tangga, murah meriah, dan juga sangat menguntungkan bagi kita. Apakah kita akan pelit untuk sang buah hati? apakah kita tidak ingin mengeluarkan sejumlah uang hanya untuk buah hati? Ya, pikirkanlah mulai dari sekarang. Karena, Dengan Hanya 
Adapun Kalian ingin membelinya Dengan Cara berikut ini :  

  • Kirim SMS ke CS kami dengan Format [Laperma # Jumlah Botol # Nama Lengkap # Alamat Lengkap (Kecamatan, Kabupaten, Provinsi) # Nomor HP]
  • CS kami akan mengirim Jumlah Total Harga (Termasuk Ongkos Kirim dengan menggunakan ekspedisi JNE), beserta dengan Nomor Rekening untuk pembayaran
  • Mama transfer ke rekening kami, kemudian melakukan konfirmasi ke CS
  • Setelah pembayaran transaksi tervalidasi oleh sistem, paket akan dikirim ke alamat Mama pada hari yang sama (jika transaksi divalidasi sebelum pukul 16.00 Wita)
  • CS akan mengirimkan Nomor Resi Bukti Pengiriman
  • Paket akan Mama terima sesuai dengan lama estimasi pengiriman

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum - Itu adalah sedikit review saya mengenai Produk dari Laperma Platina ini, sangat sangat disayangkan bila ibu tidak segera memesan produk ini. Karena, Banyak sekali yang sudah di tawarkan oleh Laperma Platina. Mulai dari Keunggulan, Manfaat, serta Harga yang Terjangkau.

Dan saya hanya berpesan kepada MAMA sekalian, Asupan yang penting adalah asupan yang memiliki bahan bahan berkualitas. di olah dengan baik, dan menjadi suatu Vitamin. Seperti Laperma Platina, dengan berbahan dasar Madu, dapat membuat kualitas tumbuh anak anak indonesia semakin menjadi lebih baik lagi. dan di akhir kalimat saya ingin mengakhiri ini. Terimakasih. Selamat untuk kalian semua

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Related Posts

Subscribe Our Newsletter