-->

Menggelapkan Layar Komputer Untuk Windows XP

Menggelapkan Layar Komputer Untuk Windows XP - Hallo sobat Think Smart, apa kabarnya nih? semoga kalian semua sehat selalu dan senantiasa dilindungi oleh Allah ya. Aamiin. dan sekarang kita di sini mau ngapain sih? yap, sekarang kita di sini ingin mengetahui caranya Menggelapkan Layar Komputer untuk Windows XP.

Seperti yang kita tahu, pancaran dari sinar LED atau layar komputer yang kita kenakan sehari hari apabila kita gunakan terus menerus akan mengakibatkan minus bertambah dan hal hal lain yang tidak kita inginkan, dan bagi kalian yang sering mengerjakan tugas di komputer ataupun hanya sekedar iseng semata serta memang sering bekerja di depan komputer. mungkin harus mengetahui cara yang akan saya berikan ini.

Tidak banyak dari kita yang minusnya bertambah karena LED yang berkapasitas cahaya besar untuk mata kita, untuk meminimalisirkan minus mata yang bertambah dan mencegah terjadinya minus, ikuti cara caranya ya.

Cara untuk Menggelapkan Layar Komputer Untuk Windows XP


1. Klik kanan Pada Layar paling pertama,
2. Klik Properties
3. Klik Setting > klik Advenced



5. Apply > OK

Memang setiap windows yang kita miliki itu tidak sama bentuknya. tetapi, cara di atas bisa merajuk kepada aplikasi yang kalian gunakan. jadi, tidak beda jauh dengan tutorial di atas. hanya stop di NVIDIA itu saja kalau kalian tidak menggunakan NVIDIA tersebut, kalo kalian menggunakan ikuti saja tutorial di atas. dan apabila kalian tidak menggunakan NVIDIA, kalian hanya perlu sampai tutorial yang menggunakan NVIDIA tadi.

Menggelapkan Layar Komputer Untuk Windows XP - Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan , kurang lebihnya mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. dan sekali lagi mimin minta maaf karena jarang untuk memposting hal hal atau tutorial tutorial untuk kalian ikuti dan bermanfaat InsyaAllah, Sekian dan Terimakasih.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter