-->

3 Search Engine Terbaik di Dunia

3 Search Engine Terbaik di Dunia - yo yo yo what's up guys, kembali lagi bersama gw admin tamvan di web think smart yang dimana memberikan pengetahuan pengetahuan serta sejarah tekno dan lain sebagainya, dan kita akan mengetahui 3 Search Engine Terbaik di Dunia, dan mungkin kalian yang belum masih tau apa itu search engine akan saya sampaikan menggunakan bahasa saya sendiri

Search artinya Mencari & Engine adalah Mesin. jadi Search Engine adalah suatu mesin pencari yang dapat bersurfing (berselancar di internet). Di berbagai Browser. nah sebelum kita masuk ke search enginenya, alangkah baiknya kita mengetahui apa itu browser, yap browser adalah software yang menampung search engine atau web web lainnya. kalau masih belum paham harap di tanyakan ya.

Search engine berperan penting dalam mencari informasi. Seperti kita mencari mata pelajaran sekolah , bahasa, kunci jawaban dan lain sebagainya. kalian dapat menemukan dengan akurat dengan cara " (Tanda 2 titik). ini membantu kalian agar lebih mudah mencari atau dapat lebih tepat dan akurat dalam pencarian apa yang kalian butuhkan.. Nah, apa saja si 3 web search engine terbaik yang dimiliki internet?

1. Google Inc.

Google adalah salah satu web terbesar atau dapat di katakan sebagai search engine nomor 1 di internet dari web web lainnya, di banding kita mengatakan web nomor 1 itu apa, saya katakan google adalah web no1 di internet yang di nomor 2 itu ada facebook.com. Mengapa google ada di urutan pertama google? yap sebagai perannya yaitu sebagai search engine terbesar yang dapat membantu mencari informasi anda.

2. Yahoo.com

Yahoo! adalah salah satu situs web terbesar di Amerika Serikat. Menurut sumber berita, sekitar 700 juta orang mengunjungi situs-situs Yahoo! setiap bulannya. Yahoo! sendiri mengklaim bahwa mereka berhasil menarik "lebih dari setengah miliar pengunjung setiap bulannya ke situs-situsnya yang memiliki 30 bahasa. (wikipedia)

3. Bing Inc.



Mesin pencari ini diperkenalkan pada tanggal 28 Mei 2009 oleh CEO Microsoft Steve Ballmer pada konferensi All Things Digital di San Diego, Amerika Serikat, dan secara resmi diluncurkan pada 1 Juni.menggantikan mesin pencari sebelumnya, yaitu Live Search. (wikipedia)

3 Search Engine Terbaik di Dunia - Mungkin itu yang dapat di sampaikan, kurang lebihnya mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan, terimakasih sudah mau berkunjung ke website yang sederhana ini, boleh di bagikan artikel ini. sekian dan terimakasih

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter