-->

Membuat TTS (Teka Teki Silang) Menggunakan Eclipse Crossword

tampilan depan web
Cara Membuat TTS (Teka Teki Silang) Menggunakan Eclipse Crossword dengan Mudah dan praktis - Hallo sobat Harafi's Mulki, apa kabarnya nih semua? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mengetahui cara membuat Teka teki silang menggunakan eclipse crossword. ya baik pengenalan terhadap eclipse crossword adalah suatu software pembuat teka teki silang dengan berbagai format. sebenernya saya disuruh tugas buat TTS oleh guru saya, tentang kimia. ternyata cukup mudah untuk membuatnya. jadi, saya share bagi kalian yang mempunyai tugas untuk TTS atau memang

yang pertama format menggunakan eclipse crossword adalah .html yang kedua .png yang ketiga dapat menggunakan .pdf dan lain sebagainya. nah, disini saya akan menuntun kalian untuk menggunakan software yang di namai dengan eclipse crossword. sebenernya eclipse crossword ini mengeluarkan 2 versi software, yang petama adalah eclipse crossword dan yang kedua adalah crossword forge. recommend saya untuk kalian adalah menggunakan crossword forge. namun, disini crossword forge harus bayar apabila ingin di export atau publish. jadi, kalo yang mau gratisan pakenya di eclipse crossword ya.

1. Download Eclipse Crossword (http://www.eclipsecrossword.com/download.aspx)
2. Install Eclipse Crossword di PC / Laptop kalian (next , i agree, next , next, finish)
3. Liat gambar dibawah, dia tinggal menggunakan icon desktop melainkan di dalam start

Membuat TTS (Teka Teki Silang) Menggunakan Eclipse Crossword

Mari kita langsung membuat Puzzlenya

Membuat TTS (Teka Teki Silang) Menggunakan Eclipse Crossword

Membuat TTS (Teka Teki Silang) Menggunakan Eclipse Crossword












Membuat TTS (Teka Teki Silang) Menggunakan Eclipse Crossword - mungkin itu yang dapat saya saampaikan, kurang lebihnya mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan, apabila kalian ingin menanyakan hal hal apa yang tidak kalian mengerti kalian bisa langsung menanyakan kolom komentar di bawah ini

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter