Jangan Sampai Tertipu Mengenai Minta Do'a Like & Share di Facebook

Jangan Sampai Tertipu Mengenai Minta Do'a Like & Share Sebarkan Aamiin di Facebook [Like bila kalian sayang ibu kalian, ]  - Hallo guys apa kabar kalian hari ini? semoga semuanya dalam keadaan baik baik saja ya aamiin dan maaf apabila saya jarang mengupdate blog ini karena ada kesibukan dari dunia nyata ataupun dari dunia maya, bukan dunia ghaib ya sob hehehe. apa sih yang akan kita bahas sekarang? oh iya, masih ingatkan anda dengan Fanspage yang meminta Do'a Like dan Share? apakah kalian masih ingat dengan fanspage yang ingin mendapatkan Like dan komentar Aamiin?

Disini akan saya bahas mengenai Fanspage yang sering meminta minta Do'a Like dan share di facebook. bukan sekedar opini belaka, melainkan ada beberapa fakta yang akan membuat anda geleng geleng kepala kenapa bisa sampai hal ini terjadi, berkedok alim alim nyatanya mengambil untung untuk diri sendiri saja. tergadang saya suka kesal juga kepada pengguna facebook. Karena tidak cerdas dalam memilah milah berita yang ingin dishare dan di komentari. Sepertinya halnya gambar di bawah ini.

Jangan Sampai Tertipu Mengenai Minta Do'a Like & Share di Facebook

liat yang komentar, ada banyak banget kan? mereka belum tau mengenai hal ini, jadi gampang untuk di tipu daya, tapi bagi kalian yang sudah mengetahui hal ini, jangan sampai kalian terpancing oleh akal busuk sang pemilik fanspage untuk mengambil keuntungan dari kalian. ada beberapa contoh gambar lagi, namun kalian sudah mengerti donk dengan apa yang tadi saya jelaskan? jadi intinya apabila ada Status Status yang mengarah kewebsite seperti Aamiin kan, SEBARKAN !!!, LIKE AnD ShARe. dan lain sebagainya, jangan sampai tertipu ya

Baik kita sekarang mengarah ke postingan status yang lebih mendalam seperti contoh status di bawah ini

* Klik like *
Jika anda setuju dengan status ini..
* Klik like *
Dan jawab salam ku jika anda benar benar muslim,
* Klik like *
Jika ingin do'a anda terkabul naik haji,
* Klik like *
Lalu ketik angka 8, dan lihat apa yang terjadi pada gambar ini.
* Klik like *
Dan Aamiin kan nenek ini supaya nenek ini dipermudahkan Rezkinya..
* Klik like *
Jika anda ingin ibu anda masuk Syuga..

Jangan Sampai Tertipu Mengenai Minta Do'a Like & Share di Facebook
source img : catatan-dosen.blogspot.co.id/l


dari informasi yang saya dapat dari website catatan-dosen.blogspot.com Nanti semua komentar kamu akan dihapus kecuali "like" karena 100.000 like bisa dijual USD.150. (Rp.2 juta) ada yg menghargai sampai USD.200. per-100 ribu like. Tergantung seberapa cepat like itu bisa Diperoleh.

Nantinya setelah dibeli pihak tertentu, isi status dirubah.yg sebelumnya adalah gambar/tulisan/simbol keagamaan atau foto sedih, akan segera diganti dengan produk iklan maka seolah iklan itu sudah mendapat ratusan ribu like..

Sebuah status yg mendapat lebih dari 500.000 like.bisa dijual mahal untuk kepentingan yg lebih besar lagi. misalnya kepentingan survey, dan politik (kampanye) dan segala macam manipulasi bukti seolah hasil polling.
maka dari itu pintar pintarlah memilah milih informasi untuk kalian baca dan sebarkan.

Jangan Sampai Tertipu Mengenai Minta Do'a Like & Share di Facebook
source img : Citangkolo NET
Cara kalian mengetahui itu akun fanspage palsu atau bukan adalah lihat dulu dari namanya. Sipenipu selalu menggunakan status orang terkenal.misalnya nama Ustadz terkenal atau Artis yg ngetop agar segera dapat respon cepat dari fans artis tsb, jangan kaget kalau akun tsb ternyata akun palsu. dan kalian dapat melihat isi postingan postingan fanspage tersebut, apakah semuanya berbau seperti itu semua atau bagaimana, kalian pasti sudah dapat membedakannya sendiri bukan? maka dari itu jangan sampai kalian tertipu ulang ya oleh Oknum oknum yang ingin mengambil keuntungan sepihak saja. Take Care