Thursday, June 23, 2016

Cara Cek Pr Pa dan DA Domain Website

Cara Cek Pa dan DA Domain Website - Hallo sobat think smart, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya kita disini akan mengetahui tutorial atau cara mengecek pa dan da sebuah website. dan mohon disimak baik baik penjelasan demi penjelasan yang akan diberikan ini. pertama tama kita harus mengetahui apa itu PR apa itu PA apa itu DA dan terlebih lagi ada MOZ.

Yang pertama adalah PR. PR adalah singkatan dari pekerjaan rumah. eh salah, bukan ya hehehe. PR adalah singkatan dari Page Rank yang dimana Google memberikan sebuah ranking pada website tersebut.kita lihat dari 1 - 10 rank. apabila Page Rank yang di berikan google kepada website tersebut semakin tinggi, maka tandanya. website itu bagus menurut google. namun terdengar kabar bahwa page rank sekarang tidak mempengaruhi apa apa pada website, mungkin kalo misalkan sudah tidak berpengaruh seenganya ada tanda kalo google baik kepada kita karena telah memberikan page rank yang banyak.

Yang Kedua adalah PA  (Page Authority atau Otoritas Halaman) adalah penggambaran untuk ranking sebuah situs atau blog dilihat dari page atau halamannya. PA juga merupakan istilah SEO yang peranannya jauh lebih penting dari DA. Karena PA tidak terlepas dari keunggulan menggunakan teknik SEO masing-masing pemilik situs atau blog.

Yang ketiga adalah DA (Domain Authority) adalah sebuah kekuatan domain pada website yang memberikan nilai angka yang cukup tinggi, semisal domain .blogspot.com ini memiliki DA yang tinggi yaitu sebesar 97. dan bila domain .com kalian akan dibawa kembali menjadi 0 - 100 belum bisa berbuat banyak,

Disini kita membahas bukan cara menaikkan DA PA dan PR tapi cara pengecekannya ya itu yang perlu di ingat.tapi kalo kalian ingin menayakan hal yang dibingungkan kalian boleh bertanya.

Menuju Website http://www.checkmoz.com/