Saturday, February 6, 2016

Tempat Shorten URL Terbaik untuk Blog Download

Tempat Shorte URL Terbaik bagi Blog Download - hallo sobat think Smart, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mengetahui tempat shorte Url terbaik bagi blog download. nah pertama tama mimin mo minta maaf nih kepada kalian semua karena mimin jarang banget update artikel nih di blog ini. dan yang kedua mimin sibuk di real ato pun di blog yang lain, oke langsung cekidot aja ya.

source img : 42works.net
pertama tama mungkin ada yang belum kenal dengan shorte url, nih saya kasih tau dulu apa itu shorte url, cara kerjanya, cara menghasilkan dollarnya dan lain sebagainya. Shorte URL blog adalah pemendekan url pada link pemendekan pada link yang menguntungkan pastinya

cara kerjanya cukup mudah, kalian hanya menaruh link yang akan di tuju dalam shorte url, kita menggunakan contoh biar lebih jelas ya. misal blog http://mybooksanddreams.blogspot.co.id ingin kalian shorte url kan, mungkin akan menjadi seperti ini http://goo.gl/awaw. artinya apa? pemendekan url atau yang di kenal shorte url fungsinya untuk memendekan url yang ada dan membawa kalian pada suatu link lainnya.

Jadi sebelum kalian masuk keadalam link yang ada, kalian terlebih dahulu akan di bawa kelink ads atau iklan yang ada. nah sekarang kalian lebih paham bukan cara kerja dari shorte url ini? kalo kalian masih belum paham atau belum mengerti kalian bisa langsung tanya atau komen di bawah artikel ini, dan sekarang kita langsung saja ya mengetahui tempat tempat nya

1. Shorte.st

Shorte.st adalah salah satu perusahaan website yang menyediakan short url ini,  Shorte.st Juga Merupakan salah satu Shorten URL Terbaik dan Terfavorit. Sama halnya seperti Adf.ly Dia juga bisa menghasilkan uang dengan cara memperpendek URL Kamu lalu membagikan URL yang kamu Buat tadi agar bisa di Klik orang lain dan kamu akan mendapatkan Uang. Namun, jumlah Dollar Kamu sudah 5 Dollar kamu bisa melakukan Payout. Tertarik? Ayo Daftar!!

2. Adf,ly

Adf.ly Adalah salah satu Shorten URL Terbaik dan Terfavorit. Adf.ly sendiri  memungkinkan Kamu  untuk merujuk orang lain untuk layanan mereka dan mendapatkan tambahan pendapatan seumur hidup 20% dari jumlah klik mereka. Ketika jumlah Dollar Kamu sudah 10 Dollar kamu bisa melakukan Payout. Tertarik? Ayo Daftar!

3.  Ouo.io

Ouo.Io Bisa Dibilang Sebagai Shorten URL Terbaik dan Terfavorit karena jika memperpendek URL di Ouo.Io lalu URL itu di Klik Orang lain maka kamu akan mendapatkan 0.0015 Dollar Untuk Sekali klik, itu merupakan Jumlah yang besar untuk Kategori Pemendek URL. Dan kamu Bisa melakukan Payout jika jumlah Dollar kamu sudah 5 Dollar... Waw kan :v :D. Yasudah pasti kalian tertarik kan? Ayo Daftar!!!

Tempat Shorte URL Terbaik bagi Blog Download - mungkin sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan, terimakasih pada blog http://www.mrrfly.xyz yang sudah membagikan terlebih dahulu