Hal Hal yang Ngebuat Perempuan Bete/Badmood

Hal Hal yang Ngebuat Perempuan Bete / Badmood - Hallo sobat Think smart, apa kabarnya nih ? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita di sini akan mengetahui apa sih hal hal yang ngebuat si doi bete atau badmood? sebelomnya admin minta maaf karena jarang post di blog ini ya, karena kesibukan aktifitas serta lagi males ngetik juga hehehe. dan sekarang mari kita lihat apa sih hal hal yang ngebuat bete cewe lu itu.


Pada dasarnya sifat sifat wanita itu berbeda ya kan?, iyalah ada yang jutek , ada yang gemesin , ada yang manja ada yang ehem pokoknya banyak deh. namun hal hal ini membuat cewe kalian itu bete sob jadi jangan ngelakuin yah.

1. Di Tinggal Chatan

Oalah sob, pada saat lu chatan dan lu tinggalin si perempuan, dia bakalan bete banget ama lu. karena mereka merasa mereka sudah di tinggalin selama lamanya wkwk alay. emng bener sih gitu, karena gw sering ngalamin hal yang sama. Gw lagi ngerjain tugas eh pas gw chat lagi dia bilang ngambek atau apalah karena udh gw tinggalin Chat.

2. Ga ada Kabar

Masalah ini juga sering kali kita hadapi ya sob, kita ga ngasih kabar ke cewe kita namun kita maen jalan gitu aja entah kemana, dan si doi nanya nanya in ke temen temennya lu itu dimana, oalah sob... abis lu di nyanyyin ama si doi karena lu ga ngasih kabar ke dia kalo lu lagi apa lagi kemana lagi ama siapa wkwk, hancur dunia persilatan

3. Ga jadi Jalan

Wkwkwk ini nih yang bikin ngenes, kita udah janjian dengan dia buat jalan terus ga jadi jalan kasian banget tuh cewenya sob, bete deh bakalan dia, karena udh di PHP in ama lu, yang sabar ya. mangkanya kalo mau jalan atau apa liat skejul lu dulu malem ini ada acara atau ngga

Hal Hal yang Ngebuat Perempuan Bete / Badmood - mungkin ketiga hal itu yang sering buat si doi bete karena hal hal sepele yang bisa ngebuat lu berantem, terimaakasih sudah membaca apa yang saya berikan, apabila ada salah salah kata tolong di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan.