Saturday, February 27, 2016

Pengaruh Mengganti Domain Menjadi TLD

Pengaruh Mengganti Domain Menjadi TLD - yo yo yo what's up guys, kembali lagi bersama gw admin tamvan dan rupawan yang akan memberikan pengetahuan pengetahuan sejarah dan juga informasi tentang teknologi, dan tentu saja itu dari berbagai sumber. dan sekarang kita akan mengetahui dampak yang akan di timbulkan apabila kita mengganti domain blospot menjadi domain TLD.


source img : www.opacity.ie

Sebelum kemateri, kita akan mengetahui dulu apa itu domain TLD, dan apa kegunaanya. dan sekarang domain TLD. Domain TLD adalah singkatan dari Top Level Domain yang dapat di artikan sebagai Domain yang tertinggi karena sudah level top. contoh dari TLD adalah .com .net .edu .org. dan lain sebagainya, yang pasti berbayar.

Mengganti Domain adalah salah satu usaha untuk membuat blog ataupun website menjadi professional seperti facebook.com , apabila ia menggunakan blog sebagai wadahnya yaitu menjadi facebook.blogspot.com, kan kurang professional ya.kita akan membahas lebih jauh ya.

Kelebihan Mengganti Domain menjadi TLD

1. Terlihat Professional
2. Url website tidak terlalu banyak
3. Membuat website elegan

Kekurangan Mengganti Domain Menjadi TLD

1. Backlink hilang
2. Serp Menurun
3. Alexa menurun
4. PR website hilang
5. DLL

Namun, apabila kalian mengusahakan kembali website yang sudah menjadi domain TLD. ia akan luar biasa hasilnya, backlink ada, serp ada, alexa kembali, pr pun asoy. terlihat professional, dan elegan. namun itu akan susah karena membutuhkan waktu yang lama.

Pengaruh Mengganti Domain Menjadi TLD - mungkin sekian yang dapat saya sampaiakan kurang lebihnya mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. terimakasih sudah ingin mengunjungi blog yang sederhana ini. dan boleh di bagikan artikel ini asalkan kalian memberikan sumber yang jelas yaz