Saturday, September 19, 2015

Tips Mendapatkan Ide/Inspirasi Untuk Menulis di Blog

Tips Mendapatkan Insipirasi Untuk Menulis di Blog - Hallo sobat rafi, apa kabarnya nih ? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya Aamiin. dan di sini kita mau ngapain sih emngnya? di sini kita ingin memberikan atau memberi tahu cara mendapatkan ide untuk menulis di blog. seperti yang kita tahu, mendapatkan inspirasi di blog itu tidak semudah mengcopas Artikel. lalu hal apa saja sih yang dapat kita lakukan agar kita mendapatkan inspiasi atau ide untuk menulis blog itu ? yuk langsung simak aja.

Mendapatkan Inspirasi untuk menulis di blog itu tidak lah semudah kita menulis curhatan atau mengcopas artikel orang karena kita harus benar benar matang untuk menulis artikel itu secara baik dan benar. nah yang pertama itu ada

1. WC

Hehehehe, di sini admin atau rafi sendiri menghayal tentang apa sih yang harus kita ketik di blog, karena kita mempunyai banyak waktu untuk tenang dan memikirkan matang matang apa yang akan kita tulis di dalam blog tersebut

2. Buku

Nah, ini nih yang sangat membantu kita agar kita tidak mengcopas artikel orang lain, yaitu membeli buku atau mempunyai buku sesuai niche kita. Karena hal ini sangat mudah kita hanya perlu Mengketik ulang apa yang ada di buku. Perlu di ingat, Mengcopas dengan Mengketik Ulang itu berbeda, alasannya kalau hanya sekedar mengcopas kita tidak tau ilmu apa yang dapat kita baca dan kita bagikan kepada visitor atau pengunjung sedangkan kalau kita mengetik ulang, kita dapat mengetahui apa sih yang kita ketik di dalam blog itu

3. Melihat Blog orang lain

Ini juga admin sering lakukan, karena kadang kala kita dapat mendapatkan inspirasi dari blog orang lain. karena bisa di katakan dapat membantuk kita menghayal dan kita dapat mengetahui setidaknya kerangka yang akan kita tuluis di dalam blog

4. Pengalaman Pribadi

Pengalaman pribadi pun dapat kita jadikan sebagai Inspirasi mengetik di blog, mungkin kalian pernah mendapatkan pengalaman yang baik dapat kita share, seperti kalian yang sedang move on dari sang mantan, dan kalian tau cara caranya, kalian langsung dapat mengetikan atau memberi tips kepada orang orang cara moveon dari mantan

5. Melihat Kejadian

Tak lupa melihat kejadian kita bisa jadikan sebagai penginspirasi kita sebagai atau untuk menulis di blog, karena pada saat kita melihat kejadian sesuatu yang mungkin unik, otak kita langsung bisa menangkap kerangka yang dapat kita tulis di blog,

Tips Mendapatkan Ide Untuk Menulis di Blog - mungkin itu 5 tips yang dapat saya sampaikan berdasarkan pengalaman pribadi saya, mohon maaf apabila ada salah salah kata karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan, mohon di bagikan kepada teman teman sekalian agar teman teman kalian pun ikut tahu cara mendapatkan inspirasi untuk menulis di blog