-->

Membuat ALT Tag Berfungsi di Blog

Cara Untuk Membuat ALT Tag Berfungsi di Blog - Hallo sobat ThinkSmart apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mengetahui, bagaimana sih caranya membuat ALT Tag pada websited atau pada blog itu berguna, sebelumnya saya ingin meminta maaf kepada kalian semua, tidak bisa mengupdate website ini secara berkala, karena inspiarasi yang kurang, materi yang kurang dan juga saya sibuk dengan kegiatan bersekolah serta saya mengurus website bukan hanya website think smart saja.

Pengenalan terhadap ALT Tag yaitu Menamakan sebuah gambar yang sama dengan judul atau bisa dengan yang berkaitan, maksudnya apa? jadi maksudnya adalah ada sebuah gambar, kita namain, sehingga pada saat mensearch di google pencarian gambar, ada gambar kita yang terpampang di google pencarian gambar, jadi manfaatnya cukup bagus dari ALT Tag ini.

Bagaimana Cara kita untuk mengambil ALT tag ini?



Lalu Tekan OK

Membuat ALT Tag Berfungsi di Blog - Seperti yang kita tahu, penambahan nama dalam gambar di sebuah website bisa dikatakan sebagai Pengopitmalan SEO, atau yang kita kenal dengan Search enggine Optimasi, dan juga terimasuk kedalam SEO On Page yang dimana kita mengoptimalkan Artikel kita untuk menduduki serp Rank 1 pada Search Enggine seperti google , yahoo , dan juga bing. mereka adalah 3 search enggine raksasa yang ada di internet.

Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan karena saya juga manusia yang tak lupa dari kesalahan, saya akhiri artikel saya dengan tema cara membuat ALT Tag berfungsi pada website. sekian jangan bosen bosen untuk terus mengikuti update pada website ini, terimakasih atas perhatiannya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter