-->

Aplikasi Editor Video untuk Pemula Size Kecil (Video Pad)

Aplikasi Editor Video Ukurang Size yang Kecil untuk Pemula (Video Pad) - hallo semuanya apa kabarnya nih? semoga semuanya dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mendownload sebuah Aplikasi Editor yang berukuran 5 mb yaituVideoPad adalah program editing video fitur lengkap untuk membuat video terlihat profesional dalam beberapa menit.

Video aplikasi editor sekarang memang marak di download oleh kalangan pemuda dan pemudi, pasalnya aplikasi editor video ini bermanfaat untuk mengedit video video yang sudah dibuat oleh mereka, dan bisa jadi dishare di media sosial seperti Instagram, Facebook, Youtube dan lain sebagainya. dan Video editor sangat dibutuhkan oleh youtuber youtuber (sebutan artis/pengupload youtube) yang ingin memperbagus video video mereka dengan cara di edit. dan tidak lepas dari artis artis vidgram yang membuat film humor atau komedi.

Namun, terdapat kendala yang dialami oleh orang orang yang ingin mendownload sebuah aplikasi editor video, dikarenakan ukuran dari file video tersebut sangatlah besar. bisa sampai ratusan megabyte. saya pun merasakan sebagai pelajar ingin mengedit video yang sudah saya buat untuk di kasih ke guru saya sebagai nilai tugas, karena kendala mendownload yang sangat lama, waktu yang saya punya pun aga terhimpit.

dan saya mempunyai aplikasi video yang sangat membantu kalian para youtuber youtuber ataupun artis artis vidgram untuk mengedit video video kalian, yaitu aplikasi yang bernama Video pad. video pad ini membantu kalian untuk membuat/mengedit video.

Aplikasi Editor Video untuk Pemula Size Kecil (Video Pad)
Video pad sendiri bisa digunakan dalam bentuk dari camcorder Tangkap video dari camcorder DV, VHS, webcam, atau impor hampir semua format file video termasuk avi, wmv, 3gp, wmv dan divx. VideoPad adalah program editing video fitur lengkap untuk membuat video terlihat profesional dalam beberapa menit. Membuat film belum pernah lebih mudah.


Ambil mudah edinting video dan video pencampuran Drag dan drop software klip video untuk memudahkan video editing Terapkan efek dan transisi, menyesuaikan kecepatan video dan lainnya Satu prosesor tercepat stream video pada perangkat lunak VideoPad pasar untuk video editing Dapatkan Gratis.


Aplikasi Editor Video untuk Pemula Size Kecil (Video Pad) - mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan, bagi kalian yang ingin segera menjadi youtuber jangan sampai ketinggalan oleh aplikasi yang satu ini ya, terimakasih

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter