Wednesday, January 11, 2017

Museum Penis Pertama dan Satu Satunya di Dunia

Museum Penis Pertama dan Satu Satunya di Dunia - hallo guys, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita disini akan mengetahui tentang hal yang mencengankan untuk di perdengar. sebeluumnya apakah kabar baik disana? semoga semua dalam perlindungan-Nya. Dan sekarang kita akan mengetahui Museum Penis Pertama di Dunia loh.

Museum Museum sejarah yang biasanya kita kunjungi seperti museum fatahillah dan museum bahari adalah sekian banyak museum yang menyimpan sejarah dari bangsa indonesia.  Apa yang ada didalamnya pasti menyimpan nilai yang sangat berharga. Dan pastinya menyimpan cerita yang luar biasa.


Museum Penis Pertama dan Satu Satunya di Dunia
source img : google.com
Namun, Apabila kita mendengar sebuah museum dengan sebutan nama Museum Penis (Icelandic Phallological Museum) yang terletak di Reykjavík, Islandia.  Akan mengherankan dan membuat kita tercengang. Bagaimana bisa sebuah penis dijadikan tempat museum?

Museum yang didirikan sejak tahun 1997, Sudah menyimpan berbagai macam penis, Koleksi yang di punya museum tersebut sekitar 280 spesimen alat kelamin dari 93 spesies hewan termasuk 55 penis yang diambil dari paus, 36 dari anjing laut dan 118 dari mamalia darat.

Museum Penis Pertama dan Satu Satunya di Dunia
source img : google.com

Sigurour Hjartarson sang pendiri museum adalah seorang guru dan kepala sekolah selama 37 tahun. Awal mula cerita beliau berinisiatif untuk mendirikan museum tersebut adalah ketika beliau memiliki sebuah penis binatang banteng, yang ia dapatkan dari seseorang untuk digunakan sebagai cambuk sapi. Dan terus menerus mendapatkan penis dari berbagai jenis macam binatang.

Museum Penis Pertama dan Satu Satunya di Dunia
source img : google

Pada bulan juli tahun 2011. Museum ini mendapatkan penis manusia pertama yang telah didonorkan oleh seseorang. Museum ini terus mencari dan ingin memiliki yang lebih besar dan lebih baik serta lebih muda.

Ketika kita memasuki Museum di Islandia ini, kita akan disambut dengan berbagai macam penis. Dari penis Manusia, hingga penis binatang binatang.

Dan hal yang menarik adalah 60% pengunjung Museum penis ini adalah wanita. Bagaimana? Anda tertarik untuk berkunjung ke museum tersebut?