Membuat Foto menjadi Versi Kartun/Sketsa dengan Mudah

Membuat Foto menjadi Versi Kartun dengan Mudah - hallo semuanya, apa kabarnyanih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita di sini akan mengetahui cara membuat foto asli kita menjadi seperti kartun atau pun sketsa. dan sekarang saya akan ngasih tau cara caranya menggunakan website ataupun secara online.

Membuat Foto menjadi Versi Kartun/Sketsa dengan Mudah


Merubah Foto menjadi Versi kartun ataupun sketsa sudah marak terjadi pada saat ini, contohnya yaitu teman teman saya yang berada di fb sudah pada memakai versi kartunnya, saya pun ingin mencobanya kalau saya sempet, namun versi kartun terlihat menarik. hehe. Contoh dari gambar gambar sketsa tadi atau kartun yang akan kita buat.

img source : fb : mulki

Kalian tidak perlu lagi repot repot merubah foto kalian menjadi versi kartun dengan alat bantu edit gambar seperti adobe photoshop, corel draw, ataupun adobe lainnya. kalian hanya perlu menguploadnya dan walaa., kalian akan di berikan opsi opsi dalam memilihnya. dan saya akan memberi tahu website website apa saja yang dapat merubah versi foto menjadi kartun ataupun sketsa


Cara Membuat Foto menjadi versi kartun menjadi mudah ini adalah dengan memasukkan foto real kalian ke sebuah website, lalu kalian di ajak untuk mengubah sketsanya sendiri  masing masing, dan itu yang daoat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon di maafkan karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan, terimakasih sudah ingin mampir kewebsite yang sederhana ini.