Menghilangkan Jerawat yang Susah Dihilangkan

Cara Menghilangkan Jerawat yang Susah Untuk Dihilangkan - Hallo sobat Think Smart, apa kabarnya nih? semoga semua dalam keadaan baik baik saja ya karena kita di sini akan mengetahui cara supaya menghilangkat jerawat yang sangat susah untuk di hilangkan. Namun pertama tama saya minta maaf ya karena jarang post di karenakan kesibukan di dunia nyata.

Source Img : blog.evoucher.co.id

Jerawatan memang adalah hal yang biasa bagi seseorang. Siapa sih di sini yang tidak jerawatan, ada yang mengatakan bahwa kalo kalian jerawatan itu sudah besar, namun menurut saya itu adalah faktor faktor karena yang di bahas di bawah ini. dan mungkin itu juga memang benar, kalian dalam masa meranjak Dewasa.

Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang. nah, ada penelitian yang mengatakan bahwa seseorang itu akan terkena jerawat. Jerawat sendiri muncul dari berbagai faktor.

Faktor Faktor itu yang menyebabkan kalian itu jerawatan, seperti Faktor dari dalam diri kalian sendiri, yakni : Memang kelebihan Minyak di muka, itu adalah faktor alami, dan yang kedua karena stress, banyak fikiran. nah kalo dari Faktor luarnya itu kalian jorok. Jorok di sini mungkin bisa di bilang jarang mandi, Sering terkena Debu pada saat perjalann menggunakan motor.

Dan berikut inilah Solusinya

1. Jeruk Nipis

Jeruk nipis mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan dan kencantikan, salah satunya adalah untuk menghilangkan jerawat. Jeruk nipis ini mampu menghaluskan jerawat, mencerahkan kulit wajah, menghilangkan jerawat dan mencegahnya, mengecilkan pori-pori kulit serta menghilangkan noda-noda flek hitam pada wajah.

Caranya cukup mengoleskan perasan air jeruk nipis ke wajah yang berjerawat, diamkan sebentar selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

Selain jeruk nipis anda juga bisa menggunakan lemon, yang secara manfaat hampir sama dengan jeruk nipis yaitu mampu membantu menghilangkan jerawat anda.

2. Tomat

Selain jeruk nipis dan lemon, tomat juga memiliki banyak khasiat untuk kulit wajah khususnya dalam menghilangkan jerawat. Seperti masalah komedo dan jerawat bisa dihilangkan dengan cara alami yaitu masker tomat, caranya potong tipis tomat taruh diwajah untuk digunakan sebagai masker selama kurang lebih 15 menit. Lalu bilas bersih.

3. Es Batu

Es batu mampu mengurangi peradangan pada kulit yang berjerawat, sehingga jerawat akan kempes atau mengecil dan menghilang. Caranya cukup simple yaitu menempelkan jerawat yang meradang dengan es batu.

4. Odol

Odol bisa dibilang sabun muka anti jerawat untuk orang yang hemat, selain murah karena tidak perlu beli sabun muka khusus untuk menghilangkan jerawat odol juga dipercaya mampu menghilangkan jerawat. Odol ini yang saya maksud odol putih yang biasa, cukup gunakan sebagai master pada saat malam hari dan bilas ke-esokan harinya. Maka jerawat yang meradang akan mengecil, kempes, dan mengering. Sembuh deh.